Powered By Blogger

TEKNOLOGI

on Selasa, 07 April 2009

Jarak tak menjadi masalah, waktu tak menjadi halangan.
Demikianlah kata yang pantas diucapkan untuk saat ini. segala kegiatan tak menjadi persoalan. semua itu hanya karena satu kata yang mampu memudahkan segalanya, yaitu TEKNOLOGI. di era yang modern ini teknologi semakin berkembang pesat, tidak hanya peralatan-peralatan mesin saja tapi mencakup keseluruhan segala macam barang.
dulu sebelum teknologi berkembang pesat manusia harus bersusah payah, misal mau dengerin radio harus membayar iuran yang di tarik dari penyedia jasa.
berbagai jenis kendaraan yang berjuta-juta dengan model dan merk yang berbeda pula hilir mudik di jalan-jalan raya. semuanya karena twknologi yang semakin maju.
kita sebagai warga indonesiaseharusnya mensyukuri nikmat yang telah di berikan yang maha segalanya ini. walaupun begitu kita tidak boleh terlena dengan kemajuan teknologi ini. karena setiap apa yang ada di dunia ini pasti ada yang berdampak positiv dan ada yang berdampak negatif.dampak yang positiv akan menguntungkan yang melaksanakan dan yang dampak negatif akan membinasakan yang melaksanakan pula.

0 komentar:

Posting Komentar