Powered By Blogger

HAIKING

on Kamis, 12 Maret 2009

ingin merasakan udara yang bersih, segar? atau ingin menikmati keindahan-keindahan alam setelah seminggu, sebulan,bahkan setahun disibukkan oleh berbagai aktivitas? Yup's jawabnya cuma satu. HAIKING,
jika anda inginmerasakan haiking yang menantang dan mengasyikkan datng aja ke daerah Nglipar, yaitu di pegunungan Magir. di Magir ini merupakan puncak tertingggi diantara gunung-gunung sekitar sehingga kita dapat menikmati pemandangan kesegala arah. medannya pun juga cukup menantang karena terdapat banyak sungai, batu-batu yang tinggi, besar yang harus dilewati sampai jurang yang lumayan mengerikan.
untuk transportasi jangan harap mobil/motor bisa mencapai 1/2 perjalanan. karena jalan menuju magir ini cuma setapak dan jauh dari jalan raya. jika anda menggunakan mobil atau motor dapat di parkirkan di cepdam yaitu perhentian jalan yang agak besar. jarak dari jalan raya juga tidak jauh kira-kira 2 km. jika anda mempunyai kondisi badan yang tidak memungkinkan di larang coba-coba karena sangat riskan sekali. namun keindahan alamnya pun juga menjanjikan karena puncak ini yang tertinggi diantara puncak-puncak yang lain.

1 komentar:

danang mengatakan...

ada fotonya gan?

Posting Komentar